Monday 12 April 2010

Proposal, im getting tired, serious!!

bismillah
g nyangka sekarang, tgl 13 april 2010, pukul 13. 20
saya masih duduk dengan santai di fk hanya untuk memandangi kebodohan kebodohan yang telah saya lakukan selama ini.
berfikir dalam diam, dalam kebingungan
'MAU NAGAPAIN LAGI????' pertanyaan satu2nya yang bisa saya lontarkan pada diri sendiri.
kemarin mungkin sempat saya berleha2 tanpa sadar bahwa saya sangat tidak kompeten dalam hal proposal ini.bayangkan saja seorang yang bertahuntahun tak pernah berurusan dengan proposal dan acara acara pendelegasian harus berurusan lansung tanpa persiapan sedikitpun.
mungkin yang harus saya lakukan adalah minta maaf pada orangtua saya yang sudah susah payah mengeluarkan uangnya untuk pendelgasian ini tanpa bnayak tanya, tidak seperti fakultas
hikhikhikhik

*dalam keadaan yang super duper kesal

0 komentar:

Post a Comment