Sunday 22 August 2010

OPPEK 2010 dan serba serbinya

bismillah.

alhamdulillah gak dirasa kepanitiaan OPPEK (orientasi pembinaan dan pengenalan kampus). capek? banget...
puas? overall sih yah lumayaaan
cuma peaknya itu yang dirasa sangat tidak memuaskan
hikhikhik
hujan jadi merubah rencana! serius! DUARIUS!!!

yah, kita memang salah dengan tidak memiliki plan B yang sudah SEHARUSNYA kita ramalkan. humm hummm

mari berfikir sejenak. sedikit merenung bagaimana saya sudah melewati itu semua. suatu fase kehidupan yang sama sekali belum pernah saya jalanai.


OSPEK 2008.
hahaha kasian yah saya.........

tapi dengan all outnya saya di kepanitiaan ini, semoga 'luka batin' ini dapat saya obati.

KAMLAP.

AMAN AMAN AMAN!
slogan kita.

keong racun cinta satu malam
persembahan kita

dan jam 2 pagi
waktu bangun kita.


nurul maskot andalan kita
yang notabene bukan anak FKUP 2010

yah pengalaman ini tetap akan terkenang
pengalaman yang mendewasakan saya
yang membuat saya ingin all out pada kalian semua, para kamlap-ers

Ketua OPPEK 2010

aulia asmarantaka
maaf kalo sebelumnya saya marah2 dan bentak2 ke putra putri 2010
hapunteeeen.
tidak bermaksud, sungguh

dan sesi curhat yang kau berikan itu bukan berharga di saat itu, tapi mungkin, akan sanagt berharga di sepanjang hidup saya

mencoba untuk mengingat yang 1% yang selalu dapat mengubah segalanya.

'karena tanpa yang 1%, tak akan menjadi 100%, dan kepuasan itu hanya dicapai saat 100% tersebut muncul'

dan juga

putra putri 2010 yang sangat saya banggakan akan kehadiran kalian
membuat saya 'terpaksa' jaim untuk menunjukkan sisi ke-kakak-an saya pada kalian.


dan juga kepada yang pertama dan terutama sekali, kepada ALLAH SWT,
yang membuat hati saya sekarang lebih mudah tersentuh dan mengerti akan nilai nilai yang memang sudah seharusnya saya dapatkan dan lebih harus lagi, harus saya resapi dan tanamkan juga aplikasikan dalam segala aspek hidup ini


bismillah.....

0 komentar:

Post a Comment