Thursday 1 March 2012

The Journey Begin!

bismillah,
perjalanan, yang menurut saya, agak meyimpang sudah dimulai.sebenernya udah dari bulan februari sih. karena terdaftar tidaknya dari akhir januari.

mungkin dr awal februari yang terasa adalah benar2 liburan yang belum pernah dirasakan selama di KEDOKTERAN UNPAD tersayang. 

so, it's started rite. alhamdulillah Allah menunjukkan jalannya ke tempat yang tidak sejauh gresik, yaaa ditengah2 laah
 SOLO
JENG JENG JENG

  sayang tulisan diatas g bisa digimana gimanain, hahaha klo bisa dikasi animasi kali yaa. pake gliter2 gt, asik  \(-__-)_(-__-)_ \(-__-)/

actually, this is , maybe, the adventure  that i've always dreamed of. yaaah sekalian bermanfaaat laah buat dunia akhirat. hehe
bener2 klo jalan hidup saya dari kecil sampai dewasa itu benar benar lurus rus selurus lurusnya.
kurang berkelok kelok gt. hheehe

buat satu itu saya seneng bgt, tapi ada hal lain yang agak gmn gt

ini mslh koas2an, teman2 totally udh punya stase yg bakal dijalanin.
berat? pasti.. g bisa bareng dan merasakan 'indah'-nya koas dan RSHS, konsulen, residen, dokter killer, tmen pato*ups  hahaha
but above of all gw bangga bisa mengikuti kata hati (*ceilah) supaya gak terlalu straight dalam hidup.
actually, nothing that i can share, maybe about the passion, ttg hikmahnya, karena saya tu orgnya passionnya cpt turun klo gak segera dilaksanain. hehe
hikmah hari ini mungkin adalah berani bersikap, klo masalah agama ini mungkin mengejar hidayah ya, bukan nunggu hidayah. hehe

but above all of that, saya bner2 merasa deg2an buat menjalani salah satu stase dalam hidup saya yaitu stase AGAMA.

bismillah

 

0 komentar:

Post a Comment